Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENGETAHUAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TABUNGAN BSM PADA PT. BANK SYARIAH MANDIRI KCP SETIABUDHI BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Yopi Fadlan Amrullah, 112040048
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/34357/1/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/2/DAFTAR%20PUSTAKA%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/34357/1/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/2/DAFTAR%20PUSTAKA%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/LEMBAR%20PENGESAHAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/3/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/34357/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Produk Sepatu Pada Usaha Menengah BSM SOGA Kota Bandung)
    oleh: Yanni Tri Wahyuni, 132040112
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH DIRECT SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK SEPEDA MOTOR “SUZUKI“ PADA PT. SURYA PRATAMA DWI MANDIRI BANDUNG
    oleh: Eva Nurfauziah NIM, 012040121
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Tabungan BSM Terhadap Loyalitas Nasabah PT. Bank Syariah Mandiri KCP Banjarmasin A. Yani
    oleh: Hasanah, Nurul Qisthi Imroatul
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK DAN MEDIA PROMOSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH (Suatu Survei pada Nasabah Bank Muamalat KCP Salman ITB Bandung terhadap Produk Asuransi Zafirah Proteksi Sejahtera)
    oleh: Ika Dewi Kurniawati, 144010260, et al.
    Terbitan: (2019)
  • Pengaruh Religiusitas Dan Persepsi Nasabah Terhadap Minat Menabung Pada Produk Tabungan BSM Simpatik (Studi Bank Syariah Mandiri KCP Ampana Kota)
    oleh: Afriani, Jihan
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...