Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA...
  • Lokasi
Cover Image

KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG PERPUSTAKAAN DI DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KAB. BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: YOGI MUGIANA, 142010010
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/34124/1/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/image1.JPG
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/2/1.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/2/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/34124/1/7.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/image1.JPG
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/2.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/1/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/2/1.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/2/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/34124/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • KUALITAS PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG PENYELENGGARAAN PELAYANAN PERIZINAN DAN NON PERIZINAN B DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU (DPMPTSP)KOTA BANDUNG
    oleh: Muhammad Abdul Rahim, 142010050
    Terbitan: (2018)
  • REFORMASI PELAYANAN PUBLIK PADA BIDANG B DINAS PENANAMAN MODAL DAN PELAYANAN TERPADU SATU PINTU KOTA BANDUNG
    oleh: ENDAH MARLOVIA, 142010047
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH PROFESIONALISME KERJA PEGAWAI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PUBLIK DI DINAS SOSIAL DAN PENGANGGULANGAN KEMISKINAN KOTA BANDUNG
    oleh: MUHAMMAD FASHA NUR FAUZAN, 142010103
    Terbitan: (2018)
  • PERSEPSI MASYARAKAT TENTANG PELAYANAN ARSIP STATIS PADA BALE PANYAWANGAN DIORAMA KABUPATEN PURWAKARTA DI DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN PURWAKARTA
    oleh: Harisa Tobing, 132050046
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH PERILAKU ORGANISASI TERHADAP PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (studi Kebijakan :Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran Pada Bidang Catatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandung)
    oleh: LEKA SUPINAH, 122010031
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...