Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan Dan Kerelasian Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Bank Perkreditan Rakyat se Propinsi Riau)

Main Author: Arman, NPM. 139010079
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/33619/1/Naskah%20Publikasi%20Arman_DIM%20-%20Copy.docx
http://repository.unpas.ac.id/33619/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/33619/1/Naskah%20Publikasi%20Arman_DIM%20-%20Copy.docx
http://repository.unpas.ac.id/33619/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.