Pengaruh Bauran Pemasaran Jasa, Kualitas Pelayanan Dan Kerelasian Pemasaran Terhadap Nilai Pelanggan Dan Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan (Survei pada Bank Perkreditan Rakyat se Propinsi Riau)
Main Author: | Arman, NPM. 139010079 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/33619/1/Naskah%20Publikasi%20Arman_DIM%20-%20Copy.docx http://repository.unpas.ac.id/33619/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/33619/1/Naskah%20Publikasi%20Arman_DIM%20-%20Copy.docxhttp://repository.unpas.ac.id/33619/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |