Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Pemasaran Relasional Terhadap Keputusan Pembelian dan Nilai Pelanggan Serta Dampaknya Pada Kepuasan Mahasiswa (Studi pada Mahasiswa Di Universitas Swasta Se- Jawa Barat yang Telah Terakreditasi Institusi BAN-PT)
Main Authors: | AGUS KUSNAEDI, NPM : 139010006, P1. Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp, M.Si., M.Kom, P2. Prof. Dr. Hj. Umi Narimawati, SE.,M.Si |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/33004/1/ARTIKEL%20AGUS%20KUSNAEDI%20139010006.doc http://repository.unpas.ac.id/33004/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/33004/1/ARTIKEL%20AGUS%20KUSNAEDI%20139010006.dochttp://repository.unpas.ac.id/33004/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |