PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA KEBERAGAMAN BUDAYA BANGSAKU (Penelitian Tindakan Kelas Tema “Indahnya Keberagaman” Subtema “Keberagaman Budaya Bangsaku” di Kelas IV SDN Cicalengka 08 Kabupaten Bandung)

Main Author: Sri Mulyani Nurli samsiah, 135060038
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/33001/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/3/ABSTRAK%20INDONESIA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/4/ABSTRAK%20INGGRIS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/5/ABSTRAK%20SUNDA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/6/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/7/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/2/DAPUS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/33001/
http://fkip.unpas.ac.id/