Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE T...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP CUSTOMER LOYALTY (STUDI PADA KONSUMEN WARUNK UPNORMAL DIPATIUKUR)

Tersimpan di:
Main Authors: Zen Audri Barliandri, 134010101, Pembimbing I, Dr. H. Popo Suryana, SE., MSi.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/32924/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/3/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20ZEIN%20%281%29.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/
http://fe.unpas.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/32924/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/3/KATA%20PENGANTAR.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/6/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20ZEIN%20%281%29.pdf
http://repository.unpas.ac.id/32924/
http://fe.unpas.ac.id/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Customer Experience terhadap Customer Loyalty (Studi pada Konsumen Warunk Upnormal Dipatiukur)
    oleh: Fujiawaty, Linda
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CIRCLE K CABANG DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: Budiantoro, 124010015, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Bebeke Om Aris Dipatiukur Bandung
    oleh: Rangga Adrian Novandri, 134010420, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN JILBAB RABBANI DI DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: S. Syanti Sondari, 134010072, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RABBANI DIPATIUKUR BANDUNG
    oleh: Ayu Manda Sari, 154010293, et al.
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...