Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA PAKET POS EXPRESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS CIMAHI 40500

Tersimpan di:
Main Authors: Ahmad Fauzi, 124010360, Pembimbing, Dr.H.Juanim, SE.,MSi
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/32818/1/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/2/BAB%20I.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/3/BAB%20II.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/4/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/5/COVER.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/32818/1/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/2/BAB%20I.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/3/BAB%20II.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/4/BAB%20III.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/5/COVER.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/32818/7/LEMBAR%20PENGESAHAN.doc
http://repository.unpas.ac.id/32818/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PEOPLE DAN PROCESS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA KURIR DI KANTOR POS ASIA AFRIKA BANDUNG
    oleh: Haby Prima Surya, 124010327
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DI TAMAN WISATA ALAM GUNUNG TANGKUBAN PERAHU KABUPATEN BANDUNG BARAT
    oleh: Muhamad Nurhidayat, 144010241, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN ELEKTRONIK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN LAZADA.CO.ID (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Farid Ripaldi, 154010017, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN TAMU HOTEL MENGINAP DI HOTEL KARMILA BANDUNG
    oleh: SONI OKTA FERI, 134010076, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT SAKANA SEJAHTERA BANDUNG
    oleh: Hendro Lestanto, 134010445, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...