PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BEKASI
Internet
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/0.%20COVER.docxhttp://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20II%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20I%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20III%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/5.%20Abstrak%20%28revisi%20blm%20beres%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/2/3.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%201.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/BAB%20IV.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/4/BAB%20V.doc
http://repository.unpas.ac.id/31060/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |