Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BEKASI

Tersimpan di:
Main Author: YUDI SUPRIYANTO, 132010077
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/31060/1/0.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20II%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20I%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20III%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/5.%20Abstrak%20%28revisi%20blm%20beres%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/2/3.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%201.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/BAB%20IV.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/4/BAB%20V.doc
http://repository.unpas.ac.id/31060/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/31060/1/0.%20COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20II%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20I%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/BAB%20III%20%28revisi%20sesudah%20UP%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/1/5.%20Abstrak%20%28revisi%20blm%20beres%29.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/2/3.%20LEMBAR%20PERSETUJUAN%201.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/3/BAB%20IV.docx
http://repository.unpas.ac.id/31060/4/BAB%20V.doc
http://repository.unpas.ac.id/31060/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
    oleh: IRMALA, 142010148
    Terbitan: (2018)
  • KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI SEKSI KELAHIRAN BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BEKASI
    oleh: LIKA RESYENITA SOLINA, 152010256
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PROGRAM MEPELING TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DALAM PEREKAMAN E-KTP DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
    oleh: Septi Haryanti K, 142010051
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN MASYARAKAT DI DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA BANDUNG
    oleh: NU’MAN NUGRAHA, 122010023
    Terbitan: (2017)
  • KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI SEKSI KELAHIRAN BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BEKASI
    oleh: LIKA RESYENITA SOLINA, 152010256
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...