PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. ANGKASA PURA II (PERSERO) CABANG BANDAR UDARA INTERNATIONAL HUSEIN SASTRANEGARA
Main Author: | Iin Parlina, 132040019 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/30768/1/BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/30768/1/ABSTRAK%20FIX.pdf http://repository.unpas.ac.id/30768/1/DAFTAR%20PUSTAKA%20up%20FIX.pdf http://repository.unpas.ac.id/30768/1/IMG-20171016-WA0036.jpg http://repository.unpas.ac.id/30768/1/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/30768/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/BAB%20I.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/30768/1/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/ABSTRAK%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/DAFTAR%20PUSTAKA%20up%20FIX.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/IMG-20171016-WA0036.jpg
http://repository.unpas.ac.id/30768/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30768/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |