Pemasaran Eksperiental, Pemasaran Kerelasian Pelanggan Dalam Mewujudkan Nilai Pelanggan, serta Implikasinya Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Hotel Bintang 3, 4 dan 5 di Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat) Tahun 2015
Main Author: | Ananta Budi Danurdara, NPM: 139010003 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/3052/1/ABSTRAK%20UT%20ANM.docx http://repository.unpas.ac.id/3052/2/BAB%20123%20UT%20ANWARI.docx http://repository.unpas.ac.id/3052/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/3052/1/ABSTRAK%20UT%20ANM.docxhttp://repository.unpas.ac.id/3052/2/BAB%20123%20UT%20ANWARI.docx
http://repository.unpas.ac.id/3052/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |