Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA

Tersimpan di:
Main Author: Anggi Ginatyah Yulyana, 144010491
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/30294/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/2/PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/3/BAB%20I%20REV%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/7/ABSTRACT.docx
http://repository.unpas.ac.id/30294/8/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/30294/
http://fe.unpas.ac.id
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/30294/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/2/PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/3/BAB%20I%20REV%20baru.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30294/7/ABSTRACT.docx
http://repository.unpas.ac.id/30294/8/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/30294/
http://fe.unpas.ac.id

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Tiara Sofyani, 144010101, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEMUDAHAN BERBELANJA DAN E-SERVICE QUALITY TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA MINAT BELI ULANG DI SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA
    oleh: Susi Putriani, 154010083, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA SITUS JUAL BELI ONLINE SHOPEE DRAFT SKRIPSI
    oleh: Resa Restiany, 144010259, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...