PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN VALUE CLARIFICATION TECHNIQUE (VCT) UNTUK MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN ( Penelitian Tindakan Kelas pada materi Penegakan Hak Asasi Ma nusia di Indonesia Kelas XI MIA-7di SMA Negeri 17 Bandung)

Main Author: YUNITA KURNIA SARI, 135010023
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/30268/8/COVER%20OK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/2/abstrak%20yunita.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/1/ABSTRACT%20terjemahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/5/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/6/BAB%20IV.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/7/BAB%20V.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/30268/
http://fkip.unpas.ac.id/