RISNA RACHMAWATI, 1. (2017). PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN CETAK DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMK ICB CINTA WISATA BANDUNG TAHUN AJARAN 2016-2017 (Studi Kasus pada Mata Pelajaran Prakarya dan Kewirausahaan Kelas X JB-1 dan X JB-3).
Chicago Style CitationRISNA RACHMAWATI, 135020107. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN CETAK DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMK ICB CINTA WISATA BANDUNG TAHUN AJARAN 2016-2017 (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X JB-1 Dan X JB-3). 2017.
MLA CitationRISNA RACHMAWATI, 135020107. PERBANDINGAN PENGGUNAAN MEDIA PEMBELAJARAN CETAK DENGAN MEDIA PEMBELAJARAN MULTIMEDIA TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA DI SMK ICB CINTA WISATA BANDUNG TAHUN AJARAN 2016-2017 (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Prakarya Dan Kewirausahaan Kelas X JB-1 Dan X JB-3). 2017.