PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN SARANA PRASARANA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Suatu Survei Pada Peserta Pelatihan Di Bapelkes Bandung Dalam Pelayanan Pelatihan)
Main Author: | YUGI MUGI RAHAYU, NPM : 148 020 105 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/28994/1/YUGI%20MUGI.doc http://repository.unpas.ac.id/28994/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/28994/1/YUGI%20MUGI.dochttp://repository.unpas.ac.id/28994/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |