PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KETERSEDIAAN SARANA PRASARANA TERHADAP NILAI PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN (Suatu Survei Pada Peserta Pelatihan Di Bapelkes Bandung Dalam Pelayanan Pelatihan)

Main Author: YUGI MUGI RAHAYU, NPM : 148 020 105
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/28994/1/YUGI%20MUGI.doc
http://repository.unpas.ac.id/28994/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/28994/1/YUGI%20MUGI.doc
http://repository.unpas.ac.id/28994/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.