PENGARUH CITRA MERK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Studi Kasus di Bengkel Dealer SUZUKI Bandung)
Internet
http://repository.unpas.ac.id/28557/1/DAFTAR%20LAMPIRAN%20dik%20suzuki.dochttp://repository.unpas.ac.id/28557/1/DAFTAR%20TABEL%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/1/DAFTAR%20ISI%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/2/LEMBAR%20PENGESAHAN%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/2/KATA%20PENGANTAR%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/2/LAMPIRAN%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/3/ABSTRAK%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/4/COVER%20DEPAN%20TA%20di%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/5/DAFTAR%20GAMBAR%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/6/BAB%20I%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/6/BAB%20III%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/6/BAB%20II%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/7/BAB%20IV%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/8/BAB%20V%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/9/BAB%20VI%20dik%20TA.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/10/DAFTAR%20PUSTAKA%20TA%20dik%20suzuki.doc
http://repository.unpas.ac.id/28557/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |