ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN PASIEN MELALUI SERVQUALSERTA IMPLIKASINYA PADA KEPERCAYAAN DI KLINIK WIDYA BHAKTI INTI BANDUNG
Main Author: | RINI LESMANAWATI, NPM : 158020035 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/28334/1/cover.docx http://repository.unpas.ac.id/28334/2/Bab%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/28334/3/Bab%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/28334/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20RINI.docx http://repository.unpas.ac.id/28334/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/28334/1/cover.docxhttp://repository.unpas.ac.id/28334/2/Bab%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/28334/3/Bab%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/28334/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20RINI.docx
http://repository.unpas.ac.id/28334/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |