PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN PADA FITUR SITU BAGIAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK UNIVERSITAS PASUNDAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KANO
Main Author: | Dhian Kharisma, 113040083 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/28230/1/113040083_Abstrak_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/28230/2/113040083_Bab1_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/28230/3/113040083_Cover_dll_20162.pdf http://repository.unpas.ac.id/28230/ http://teknik.unpas.ac.id |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/28230/1/113040083_Abstrak_20162.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/28230/2/113040083_Bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/3/113040083_Cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/
http://teknik.unpas.ac.id
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |