PENGUKURAN KEPUASAN PELANGGAN PADA FITUR SITU BAGIAN SISTEM INFORMASI AKADEMIK UNIVERSITAS PASUNDAN DENGAN MENGGUNAKAN METODE KANO

Main Author: Dhian Kharisma, 113040083
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/28230/1/113040083_Abstrak_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/2/113040083_Bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/3/113040083_Cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/
http://teknik.unpas.ac.id

Internet

http://repository.unpas.ac.id/28230/1/113040083_Abstrak_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/2/113040083_Bab1_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/3/113040083_Cover_dll_20162.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28230/
http://teknik.unpas.ac.id

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.