Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL

Tersimpan di:
Main Author: Dahlia Dahlan, 124010392
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/28115/1/ABSTRACT%20english.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/3/BAB%20I%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/4/BAB%20II%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/5/BAB%20III%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/6/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/8/lembar%20pengesahan%20SA.docx
http://repository.unpas.ac.id/28115/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/28115/1/ABSTRACT%20english.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/3/BAB%20I%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/4/BAB%20II%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/5/BAB%20III%20SA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/6/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/28115/8/lembar%20pengesahan%20SA.docx
http://repository.unpas.ac.id/28115/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL
    oleh: Dahlia Dahlan, 124010392
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XTRANS TRAVEL BANDUNG (Survey pada konsumen Xtrans Travel Last Minute Point Bandung)
    oleh: Annisa Ghaisani, 124010051
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG DI PT. KERETA API INDONESIA (Survei Pada Penumpang KA Argo Parahyangan)
    oleh: Abdul Rahman Fauzi, 134010397
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (Survei Pada Penumpang Kereta Api Argo Parahyangan Bandung-Jakarta)
    oleh: Corry Aina, 094010355
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG (Survei Pada Penumpang Kereta Api Argo Wilis Daop 2 Bandung)
    oleh: D. Hamshandy L, 104010422
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...