PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN PROSES PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN STUDI KASUS PADA CAFÉ NGOPI DOELOE (Survey pada Pelanggan Cabang ranggamalela no 6-7 bandung)
Main Author: | Okki Saepullah Nugraha, 124010057 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/27923/1/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/2/BAB%201.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/3/bab%202.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/4/BAB%203.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/5/COVER%20OKI.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/7/lembar%20pengesahan.pdf http://repository.unpas.ac.id/27923/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/27923/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/27923/2/BAB%201.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/3/bab%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/4/BAB%203.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/5/COVER%20OKI.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/7/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27923/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |