STRATEGI PROMOSI POSPAY UNTUK MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN PT.POS INDONESIA(PERSERO) DIKOTA BANDUNG Studi Deskriptif Analisis Mengenai Strategi Promosi Pospay Untuk Meningkatkan Minat Konsumen PT.Pos Indonesia(Persero) Dikota Bandung

Main Author: DERIS DERIANSYAH, 132050137
Format: Thesis NonPeerReviewed Book Image
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/27922/1/11.COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/2/1.RINGKASAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/3/2.ABSTRACK.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/4/3.RINGKEUSAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/5/12.BAB%201%20DERIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/6/13.BAB%202%20DERIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/7/18.DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/27922/8/20170612_134805.jpg
http://repository.unpas.ac.id/27922/