Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH WORD OF MOUTH TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA ZANANA CHIPS (Studi Pada Konsumen Zanana Chips Di Kota Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Riksa Ermala, 132050233
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/27505/1/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/2/LEMBAR%20PERSETUJUAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/3/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27505/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/5/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/6/BAB%20I%20-%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/27505/1/COVER.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/2/LEMBAR%20PERSETUJUAN.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/3/lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/27505/4/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/5/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/6/BAB%20I%20-%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/27505/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN ZANANA CHIPS DI KOTA BANDUNG
    oleh: Firmansyah, 152040134
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada konsumen Generasi Z Shopee di Kota Bandung)
    oleh: Noervia Devianti, 152040144
    Terbitan: (2019)
  • "Analisis Konten Komunikasi Pemasaran Zanana Chips (Studi kasus Mengenai konten Komunikasi Pemasaran Zanana Chips di Media Sosial Instagram)"
    oleh: Sri Dewi Setiawati, S.Sos., M.Si, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Kambinc Eatables Resto & CafĂ© Bandung)
    oleh: Hendrik Priana, 144010098, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (STUDI PADA KONSUMEN YANG MELAKUKAN MIGRASI DARI LISTRIK PASCABAYAR KE LISTRIK PRABAYAR DI PT. PLN RAYON INDRAMAYU KABUPATEN INDRAMAYU)
    oleh: Eer Rosihan Anwar, 134010245
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...