RISKA SITI NURSAIDAH, 1. 0. (2016). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas pada Materi Keragaman Sosial dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam di Kelas IV Semester 1 SDN Cibiuk Kidul2.
Chicago Style CitationRISKA SITI NURSAIDAH, 11506 0305. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Keragaman Sosial Dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam Di Kelas IV Semester 1 SDN Cibiuk Kidul2. 2016.
MLA CitationRISKA SITI NURSAIDAH, 11506 0305. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) UNTUK MENINGKATKAN PEMAHAMAN KONSEP DAN HASIL BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN IPS ( Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Keragaman Sosial Dan Budaya Berdasarkan Kenampakan Alam Di Kelas IV Semester 1 SDN Cibiuk Kidul2. 2016.