PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung )
Main Author: | Melati Puspasari, 114010228 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/2020/1/COVER%2C%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf http://repository.unpas.ac.id/2020/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/2020/3/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/2020/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/2020/1/COVER%2C%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/2020/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |