PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung )

Main Author: Melati Puspasari, 114010228
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/2020/1/COVER%2C%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/2020/1/COVER%2C%20LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/2020/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.