Melati Puspasari, 1. (2016). PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung ).
Chicago Style CitationMelati Puspasari, 114010228. PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey Pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung ). 2016.
MLA CitationMelati Puspasari, 114010228. PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey Pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung ). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.