ANALISIS STRATEGI PEMASARAN PRODUK BANDREK DALAM MENINGKATKAN PANGSA PASAR PADA CV. CIHANJUANG INTI TEKNIK BANDUNG
Main Authors: | Ruby Lestari 053010078, , Ir. Edi Gunadi, MT., , Ir.Wahyu Katon, MT., |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/1891/1/baba%201.docx http://repository.unpas.ac.id/1891/ http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?screen=EPrint::Edit&eprintid=1891&stage=core#t |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/1891/1/baba%201.docxhttp://repository.unpas.ac.id/1891/
http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?screen=EPrint::Edit&eprintid=1891&stage=core#t
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |