PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA (Suatu Survey Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)

Main Author: Anton Tantowi, 114010123
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/1850/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20MAHASISWA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1850/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/1850/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20MAHASISWA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1850/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.