PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS MAHASISWA (Suatu Survey Terhadap Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)
Main Author: | Anton Tantowi, 114010123 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/1850/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20MAHASISWA.pdf http://repository.unpas.ac.id/1850/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/1850/1/PENGARUH%20KUALITAS%20PELAYANAN%20TERHADAP%20KEPUASAN%20DAN%20DAMPAKNYA%20PADA%20LOYALITAS%20MAHASISWA.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/1850/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |