Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KARTU PRABAYAR TELKOMSEL (Studi pada Mahasiwa/Mahasiswi Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)

Tersimpan di:
Main Author: Dika Aryanto Nurhudawan, 114010285
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15909/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15909/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15909/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR IM3 PT. INDOSAT, Tbk ( Studi Survey pada Pelanggan IM3 Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: Melati Puspasari, 114010228
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KARTU PRABAYAR XL AXIATA (Survei pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Risfan Khiyarul Mizan, 144010003, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP MINAT BELI ULANG KARTU PRABAYAR INDOSAT (Studi P ada Mahasiswa Fakultas Ekonomi d an Bisnis Universitas Pasundan Bandung )
    oleh: Yusuf Ramadhan, 124010338, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KARTU XL (SURVEI PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS PASUNDAN BANDUNG)
    oleh: Kukuh Pujo Basuki, 124010475
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA GO-JEK DI KOTA BANDUNG (Survey pada Mahasiswa-Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Amanda Permatasari, 134010405, et al.
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...