PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN CAFE PANAS DALAM
Main Author: | Eko Fitriyanto, 104010274 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/15865/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdf http://repository.unpas.ac.id/15865/2/ABSTRAK%20EKO.pdf http://repository.unpas.ac.id/15865/3/OVERALL%201-5%20EKO%20NEW.pdf http://repository.unpas.ac.id/15865/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20EKO.pdf http://repository.unpas.ac.id/15865/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/15865/1/COVER%20DAN%20LEMBAR%20PENGESAHAN%20SA.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/15865/2/ABSTRAK%20EKO.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15865/3/OVERALL%201-5%20EKO%20NEW.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15865/4/DAFTAR%20PUSTAKA%20EKO.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15865/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |