Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN XTRANS TRAVEL BANDUNG (Survey pada konsumen Xtrans Travel Last Minute Point Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Annisa Ghaisani, 124010051
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15856/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/3/SKRIPSI%20BAB%201%20ACC.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/4/SKRIPSI%20BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15856/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/3/SKRIPSI%20BAB%201%20ACC.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/4/SKRIPSI%20BAB%202.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/6/LEMBAR%20PENGESAHAN.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15856/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL
    oleh: Dahlia Dahlan, 124010392
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH ONLINE MARKETING, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PENUMPANG DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN PENUMPANG XTRANS TRAVEL
    oleh: Dahlia Dahlan, 124010392
    Terbitan: (2017)
  • Studi Deskriptif Mengenai Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Travel XTrans Bandung
    oleh: Surya, Juwita Putri (0830163)
    Terbitan: (2013)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada XTRANS Travel Cabang Bandung
    oleh: Reza Aulia Sunaryo
    Terbitan: (2007)
  • Analisis Kepuasan Pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan pada XTRANS Travel Cabang Bandung
    oleh: Reza Aulia Sunaryo
    Terbitan: (2007)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...