Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN FITUR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK DAN FITUR TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE/SMARTPHONE MEREK SMARTFREN (Suvey Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan Bandung)

Tersimpan di:
Main Author: Putri Silvia Permatasari, 124010022
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15853/1/cover%20dan%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/2/abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/6/cover%20dan%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/15853/1/cover%20dan%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/2/abstrak.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/6/cover%20dan%20lembar%20pengesahan.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15853/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ADVAN (Suatu Survey pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan)
    oleh: FATWA NUR ISKANDAR, 144010207, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Pasundan Bandung)
    oleh: Fachrizal Maulana, 144010360, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SMARTFREN (Survey Pada Pengunjung Galeri Smartfren di Istana Bandung Electronic Center)
    oleh: Majid Abdillah, 144010165, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH FITUR PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SMARTFREN (Survey Pada Pengunjung Galeri Smartfren di Istana Bandung Electronic Center)
    oleh: Majid Abdillah, 144010165, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE NOKIA (Studi kasus mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Pasundan)
    oleh: Susetyo Wijaya, 104010195
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...