PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN INQUIRY TERBIMBING UNTUK MENUMBUHKAN SIKAP PERCAYA DIRI DAN HASIL BELAJAR PADA PEMBELAJARAN TEMATIK KELAS IV (Penelitian Tindakan Kelas pada tema Indahnya Kebersamaan, Subtema Bersyukur Atas Keberagaman di Kelas IV Semester 1 SDN Kopo Elok Kota Bandung)

Main Author: Deni Ahmad Fauzi, 125060254
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/15414/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/2/ABSTRAK%20Indonesia.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/3/ABSRTAK%20Sunda.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/4/ABSTRAK%20Inggris.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/5/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/6/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/7/BAB%20III.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/8/BAB%20IV.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/9/BAB%20V.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/10/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15414/