FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DIROGER’S CAFÉ (Studi Analisis Deskriptif MengenaiTeknik Komunikasi Pemasaran Dalam MeningkatkanMinat Konsumen di Roger’s Café)
Main Author: | MILA NUR ISTIQOMAH, 122050320 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book Image |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/15243/1/cover%20draf%20%2B%20Lembar%20Pengesahan.docx http://repository.unpas.ac.id/15243/2/0.%20ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/15243/3/1.%20BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/15243/4/2.%20BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/15243/5/Scan%20Lembar%20Pegesahan.jpg http://repository.unpas.ac.id/15243/6/Daftar%20Pustaka.pdf http://repository.unpas.ac.id/15243/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/15243/1/cover%20draf%20%2B%20Lembar%20Pengesahan.docxhttp://repository.unpas.ac.id/15243/2/0.%20ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/15243/3/1.%20BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/15243/4/2.%20BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/15243/5/Scan%20Lembar%20Pegesahan.jpg
http://repository.unpas.ac.id/15243/6/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.unpas.ac.id/15243/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |