Nurul Fatimah, 1. (2015). PENGARUH IKLAN (ADVERTISING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA ZR PADA DEALER ANTAR PUTRA CABANG BANDUNG BARAT.
Chicago Style CitationNurul Fatimah, 114010054. PENGARUH IKLAN (ADVERTISING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA ZR PADA DEALER ANTAR PUTRA CABANG BANDUNG BARAT. 2015.
MLA CitationNurul Fatimah, 114010054. PENGARUH IKLAN (ADVERTISING) DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK (BRAND IMAGE) DAN DAMPAKNYA TERHADAP MINAT BELI SEPEDA MOTOR YAMAHA VEGA ZR PADA DEALER ANTAR PUTRA CABANG BANDUNG BARAT. 2015.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.