Tati Susanti, 1. (2016). PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas dalam Pembelajaran IPS pada Jasa dan Peranan Tokoh Perjuangan dalam Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia di Kelas V SDN Haurpugur 03).
Chicago Style CitationTati Susanti, 105060121. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pembelajaran IPS Pada Jasa Dan Peranan Tokoh Perjuangan Dalam Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia Di Kelas V SDN Haurpugur 03). 2016.
MLA CitationTati Susanti, 105060121. PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR (Penelitian Tindakan Kelas Dalam Pembelajaran IPS Pada Jasa Dan Peranan Tokoh Perjuangan Dalam Mempersiapkan Kemerdekaan Indonesia Di Kelas V SDN Haurpugur 03). 2016.