PENGARUH QUALITY GOAL, QUALITY FEEDBACK DAN QUALITY INCENTIVE TERHADAP KINERJA KUALITAS DAN KONSEKUENSINYA TERHADAP KINERJA KEUANGAN (Studi Pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung)
Main Author: | Geisty Merlyn, 114020130 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/13767/1/COVER.pdf http://repository.unpas.ac.id/13767/2/ABSTRAK.pdf http://repository.unpas.ac.id/13767/3/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/13767/4/BAB%20II.pdf http://repository.unpas.ac.id/13767/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/13767/1/COVER.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/13767/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/13767/3/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/13767/4/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/13767/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |