RITA RATNA PURI, 1. (2016). PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API ARGO PARAHYANGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Survei Pada Daop 2 Bandung).
Chicago Style CitationRITA RATNA PURI, 114010415. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API ARGO PARAHYANGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Survei Pada Daop 2 Bandung). 2016.
MLA CitationRITA RATNA PURI, 114010415. PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET KERETA API ARGO PARAHYANGAN PADA PT. KERETA API INDONESIA (PERSERO) (Studi Survei Pada Daop 2 Bandung). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.