Deden Kunta Mukti, 1. (2016). PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPILUWAK HITAM (Studi KasuspadaKonsumen PT. Mitra Periangan Persada di Pasar Tradisional Gedebage Bandung).
Chicago Style CitationDeden Kunta Mukti, 124010426. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPILUWAK HITAM (Studi KasuspadaKonsumen PT. Mitra Periangan Persada Di Pasar Tradisional Gedebage Bandung). 2016.
MLA CitationDeden Kunta Mukti, 124010426. PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPILUWAK HITAM (Studi KasuspadaKonsumen PT. Mitra Periangan Persada Di Pasar Tradisional Gedebage Bandung). 2016.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.