ROSANA PUTRI, 1. (2016). PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Nilai-nilai Pancasila sebagai Ideologi dan Dasar Negara di Kelas VIII SMP Negeri 10 Bandung).
Chicago Style CitationROSANA PUTRI, 125010056. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Nilai-nilai Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara Di Kelas VIII SMP Negeri 10 Bandung). 2016.
MLA CitationROSANA PUTRI, 125010056. PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING DENGAN TEKNIK THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Nilai-nilai Pancasila Sebagai Ideologi Dan Dasar Negara Di Kelas VIII SMP Negeri 10 Bandung). 2016.