MARIA IRPANA, 1. (2016). PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Sistem Politik di Indonesia di kelas X B SMA Sumatra 40 Bandung).
Chicago Style CitationMARIA IRPANA, 125010013. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Sistem Politik Di Indonesia Di Kelas X B SMA Sumatra 40 Bandung). 2016.
MLA CitationMARIA IRPANA, 125010013. PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN THINK, TALK, WRITE UNTUK MENINGKATKAN KONSENTRASI BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN (Penelitian Tindakan Kelas Pada Materi Sistem Politik Di Indonesia Di Kelas X B SMA Sumatra 40 Bandung). 2016.