PENGARUH PRODUK, SUMBER DAYA MANUSIA DAN PROSES TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Survey pada Pengguna Jasa Paket di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Asia Afrika Bandung)
Main Author: | WISHANDY NOVRYANTY, 114010088 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/1288/1/Cover%20dan%20Lembar%20Pengesahan.pdf http://repository.unpas.ac.id/1288/2/BAB%20I.pdf http://repository.unpas.ac.id/1288/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/1288/1/Cover%20dan%20Lembar%20Pengesahan.pdfhttp://repository.unpas.ac.id/1288/2/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/1288/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |