OLVIANA TAMO INA, 1. (2016). PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MACAMMACAM SUMBER ENERGI DI KELAS IV SD (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas IV SDN Lengkong Besar 105/85 Bandung ).
Chicago Style CitationOLVIANA TAMO INA, 125060335. PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MACAMMACAM SUMBER ENERGI DI KELAS IV SD (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas IV SDN Lengkong Besar 105/85 Bandung ). 2016.
MLA CitationOLVIANA TAMO INA, 125060335. PENERAPAN PENDEKATAN CTL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUBTEMA MACAMMACAM SUMBER ENERGI DI KELAS IV SD (Penelitian Tindakan Kelas Terhadap Peserta Didik Kelas IV SDN Lengkong Besar 105/85 Bandung ). 2016.