PENGGUNAAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KERJASAMA DAN HASIL BELAJAR DALAM MATA PELAJARAN IPS MATERI KEANEKARAGAMAN SUKU BANGSA (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas IV SDN Jati Satu Kecamatan Saguling Kabupaten Bandung Barat TahunPelajaran 2016/2017)

Main Author: FAJAR HIDAYAT, 125060265
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12766/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/2/ABSTRAK.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/3/ABSTRAK%20BHS%20INGGRIS.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/4/BAB%20I.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/5/BAB%20II.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12766/