Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI DEPARTEMENT STORE ISTANA PLAZA BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: NURSOLEH, 124010148
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12696/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/2/ABSTRAK%20oleh.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/3/BAB%20I%20Revisis.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/4/BAB%20II%20e.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/12696/1/COVER.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/2/ABSTRAK%20oleh.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/3/BAB%20I%20Revisis.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/4/BAB%20II%20e.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.unpas.ac.id/12696/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BEAUTY VLOGGER SEBAGAI INFLUENCER MARKETING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK L’OREAL DI COUNTER MATAHARI DEPARTEMENT STORE BANDUNG INDAH PLAZA (Survey Pada Pengunjung L’oreal di Counter Matahari Departement Store Bandung Indah Plaza)
    oleh: Ranty Mella Nisrina, 164010346, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI RAMAYANA DEPARTMENT STORE (Survey Pada Pengunjung Ramayana Department store Cimahi)
    oleh: Bayu Mahardika, 114010111
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK UNILEVER PURE IT PADA KONSUMEN HYPERMART BANDUNG INDAH PLAZA
    oleh: Khomsanah, 114010065
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUKU GRAMEDIA PARIS VAN JAVA BANDUNG
    oleh: IRFAN YANUAR AIBA, 114010279, et al.
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Survei pada Pengunjung Eiger Store Cihampelas Bandung)
    oleh: Mochamad Kurnia Yuliawan, 114010200
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...