PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BPJS KESEHATAN KOTA BANDUNG (SURVEY PADA PELANGGAN BPJS KESEHATAN CABANG UTAMA BANDUNG)
Main Author: | Dennis Faisal Triana, 124010354 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/12646/1/Cover%20SA.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/2/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/3/ABSTRACT.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/4/BAB%20I.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/5/BAB%20II.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx http://repository.unpas.ac.id/12646/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/12646/1/Cover%20SA.docxhttp://repository.unpas.ac.id/12646/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/12646/3/ABSTRACT.docx
http://repository.unpas.ac.id/12646/4/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/12646/5/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/12646/6/DAFTAR%20PUSTAKA.docx
http://repository.unpas.ac.id/12646/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |