Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHAD...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SUIS BUTCHER SETIABUDHI BANDUNG

Tersimpan di:
Main Author: Ferry Ferano, 112040035
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
S1-Skripsi
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12384/1/COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/3/ABSTRACT%20INGGRIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/4/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/5/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/6/Daftar%20Pustaka.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.unpas.ac.id/12384/1/COVER%20SKRIPSI.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/2/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/3/ABSTRACT%20INGGRIS.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/4/BAB%20I.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/5/BAB%20II.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/6/Daftar%20Pustaka.docx
http://repository.unpas.ac.id/12384/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI ANGKUTAN JASA KMD SOEKARNO HATTA BANDUNG
    oleh: Vairus Sana, 142040135
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH MARKETING MIX TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONFEKSI CV ZAGIMATA CIPARAY KABUPATEN BANDUNG
    oleh: Muhammad Badrul Tamam, 152040029
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey pada Konsumen di Restauran Kandang Ayam Cabang Kebon Jati Andir Bandung)
    oleh: RIZKI FAHMI RAHMATTULAH, 124010147
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZOYA BANDUNG INDAH PLAZA (Survey Pada Pengunjung Outlet Zoya di Bandung Indah Plaza)
    oleh: Jelita Aeni Herlambang, 124010079
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEHALALAN PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MEZORA (Survei Pada Konsumen Hijab Mezora Di Balubur Town Square Bandung)
    oleh: Anggita Febriani, 124010161
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...