PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELAYANAN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS (Survey Pada Nasabah Tabungan Bank Bjb Kantor Cabang Tamansari Bandung)

Main Author: ANDRI HADIYANTO, NPM : 138020200
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/12130/1/Artikel%20Andri%20MM%20138020200.docx
http://repository.unpas.ac.id/12130/

Internet

http://repository.unpas.ac.id/12130/1/Artikel%20Andri%20MM%20138020200.docx
http://repository.unpas.ac.id/12130/

Lokasi

Koleksi Digital Library Universitas Pasundan Bandung
Gedung Perpustakaan Universitas Pasundan
Institusi Universitas Pasundan
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.