PERANAN MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI GRAPARI TELKOMSEL KOTA BANDUNG Studi Analisis Deskriptif Mengenai Peranan Marketing Public Relations Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Di Grapari Telkomsel Kota Bandung

Main Author: Fella Destryani, 142050492
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
Online Access: http://repository.unpas.ac.id/11858/1/cover%20done%20fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/2/ABSTRACT%20inggris%20Fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/3/ABSTRAK%20Fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/4/BAB%20I%20Fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/5/BAB%20II%20Fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/6/daftar%20pustaka%20fella.docx
http://repository.unpas.ac.id/11858/