FUNGSI CUSTOMER RETENTION DALAM MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PT. POS INDONESIA (PERSERO) Studi Deskriptif Analisis Mengenai Fungsi Customer Retention Dalam Meningkatkan Loyalitas Pelanggan PT. Pos Indonesia (Persero) Di Bandung
Main Author: | GRACE GLORIA GAUDEO, 122050253 |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.unpas.ac.id/11519/1/COVER.docx http://repository.unpas.ac.id/11519/2/BAB%20I%20.docx http://repository.unpas.ac.id/11519/3/BAB%20II%20.docx http://repository.unpas.ac.id/11519/4/ABSTRACT.docx http://repository.unpas.ac.id/11519/5/ABSTRAK.docx http://repository.unpas.ac.id/11519/ |
Internet
http://repository.unpas.ac.id/11519/1/COVER.docxhttp://repository.unpas.ac.id/11519/2/BAB%20I%20.docx
http://repository.unpas.ac.id/11519/3/BAB%20II%20.docx
http://repository.unpas.ac.id/11519/4/ABSTRACT.docx
http://repository.unpas.ac.id/11519/5/ABSTRAK.docx
http://repository.unpas.ac.id/11519/
Lokasi
Koleksi | Digital Library Universitas Pasundan Bandung |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Pasundan |
Institusi | Universitas Pasundan |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |