RISYA PERMATA SARI, 1. (2016). PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA” (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Ekonomi Sub Pokok Jurnal Umum Kelas XI IPS C MAN 1 Bandung).
Chicago Style CitationRISYA PERMATA SARI, 125020102. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA” (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Ekonomi Sub Pokok Jurnal Umum Kelas XI IPS C MAN 1 Bandung). 2016.
MLA CitationRISYA PERMATA SARI, 125020102. PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA” (Studi Kasus Pada Mata Pelajaran Ekonomi Sub Pokok Jurnal Umum Kelas XI IPS C MAN 1 Bandung). 2016.