ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN)
Main Author: | KRISTINA, RESTI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.binus.ac.id/6284/1/2011-1-00453-mn%20abstrk.pdf http://eprints.binus.ac.id/6284/ http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00453-MN |
Daftar Isi:
- ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN) - karakteristik kategori produk, kebutuhan mencari variasi produk , keputusan perpindahan merek