ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN)

Main Author: KRISTINA, RESTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.binus.ac.id/6284/1/2011-1-00453-mn%20abstrk.pdf
http://eprints.binus.ac.id/6284/
http://library.binus.ac.id/Collections/ethesis_detail.aspx?ethesisid=2011-1-00453-MN
Daftar Isi:
  • ANALISIS KARAKTERISTIK KATEGORI PRODUK DAN KEBUTUHAN MENCARI VARIASI PRODUK MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PERPINDAHAN MEREK PADA PRODUK VIT AIR MINERAL DALAM KEMASAN (STUDI KASUS : PENDUDUK JAKARTA BARAT SEBAGAI KONSUMEN VIT YANG BERPINDAH KE MEREK LAIN) - karakteristik kategori produk, kebutuhan mencari variasi produk , keputusan perpindahan merek